2000 lebih calon mahasiswa menjalani test masuk PMB

Para calon mahasiswa terlihat serius membaca soal yang ada di tangan mereka. Sesekali mereka mengalihkan pandangan mereka menuju secarik kertas yang ada di atas meja mereka, dan secara teliti melingkari lingkaran yang disediakan di kertas tersebut.

Begitulah suasana di tiap ruang di gedung UNISKA MAB Minggu ini (23/6/2019). Hal ini berkenaan pada hari tersebut telah diadakan test tertulis penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama.

Setiap gedung penuh dengan manusia. Maklum, sebanyak 2.845 orang calon mahasiswa yang berhasil mendaftar pada gelombang pertama tahun ini.

Banyaknya mahasiswa yang mendaftar kali ini tentu membuat para sivitas UNISKA MAB bangga dengan kampus tercinta, karena terbukti sudah harumnya nama UNISKA MAB sehingga begitu banyak para peminat yang ingin ikut berpartisipasi menjadi bagian dari UNISKA MAB.

Selain seleksi tertulis masuk, para mahasiswa juga diharuskan menjalankan test narkoba di klinik UNISKA MAB Banjarmasin. Khusus untuk mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) akan mengadakan test tambahan, dimana untuk FKM akan dilakukan test kesehatan dan FKIP mengikuti psikotest.

Rektor UNISKA, bapak Abd Malik, SPt., M.Si., Ph.D mengatakan, UNISKA terus meningkatkan sarana dan prasarana untuk mengimbangi bertambahnya jumlah mahasiswa baru.

“Untuk pembangunan sarana dan pra sarana itu kita terus tingkatkan. Sehingga target kami 5 tahun kedepan itu sudah ada wujud semuanya yang kita perlu,” kata beliau.

Image may contain: 1 person, sitting

Image may contain: 2 people, people sittingImage may contain: one or more people, people sitting, table and indoorImage may contain: one or more people and people sittingImage may contain: 7 people, people standing, people sitting and indoorImage may contain: 1 person, sittingImage may contain: 5 people, people smiling, people sitting and people standing

Share ke media sosial anda...!