[FSI] Diskusi Kewirausahaan Mahasiswa Fakultas Studi Islam bersama Owner Miltie Bubble Banjarmasin

Guna  meningkatkan motivasi mahasiswa dalam berwirausaha, H.Abdul Hafiz selaku WD III Fakultas Studi Islam mengadakan kunjungan yang melibatkan mahasiswa semester VII ke tempate owner atau pemilik usaha Miltie Bubble dalam agenda mata kuliah kewirausahaan. Kegiatan ini diinisiasi oleh Dosen MK Kewirausahaan yaitu Bapak M. Nazif, M.Pd.I.

Bapak Barsihanor selaku Ketua Prodi PGMI sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat langka kesempatan untuk bertemu langsung dengan  pengusaha muda yang sukses seperti Rizal Fakhlifi dan M Najmi Adhani selaku owner Miltie Bubble.

Miltie Bubble adalah minuman susu yang banyak memiliki rasa seperti greentea, red velvet dan lain-lain. Minuman ini sudah banyak memiliki cabang dibanjarmasin mulai dari gerobakan sampai tempat nongkrong seperti cafe. Produk ini memang banyak digemari  mulai dari yang muda sampai yang dewasa.  Salah satu cabang yang saya bahas di blog ini iyalah yang berada di komplek mulwarman disini kurang lebih memiliki 10 pegawai mulai dari kasir, pembuat minuman dan lain sebagainya.

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.
Share ke media sosial anda...!