Gala Dinner UNISKA MAB Banjarmasin

Dalam rangka menyambut para mahasiswa pertukaran dalam Program SEAMEO, hari Sabtu (2/2) UNISKA MAB menggelar acara Gala Dinner yang dihadiri oleh para mahasiswa, karyawan, dosen, maupun pejabat UNISKA MAB Banjarmasin.

Di dalam sambutannya, bapak Abd Malik, SPt., M.Si., Ph.D sebagai Rektor UNISKA MAB menjelaskan, pertukaran mahasiswa kali ini merupakan sebuah kegiatan untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di luar negeri, terutama di Asia Tenggara. Saat ini sudah terlaksana pertukaran mahasiswa sebanyak tiga angkatan, dimana UNISKA MAB mengirim mahasiswa keluar negeri dan juga sebaliknya, dimana UNISKA MAB menerima para mahasiswa yang berasal dari Philippine dan Thailand. Rektor juga berharap pertukaran mhs ini menambah wawasan mahasiswa UNISKA MAB.

Acara kali ini juga dihadiri oleh asisten I Bidang pemerintahan Siswandi SH. MH. yang mewakili Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam sambutannya beliau berharap para mahasiswa memanfaatkan program pertukaran ini sebagai salah satu tumpuan untuk belajar dalam meningkatkan prestasi mahasiswa di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Salah seorang perwakilan dari mahasiswa Filipina berkomentar, memiliki kesan yang nyaman setelah dua minggu tinggal di Banjarmasin. Selain itu ia merasa para masyarakat maupun UNISKA MAB menyambut kedatangan mereka dengan ramah dan baik.

Share ke media sosial anda...!