Pejabat Baru Diminta Ikut Perjuangkan Kemajuan UNISKA

BANJARMASIN, Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNSIKA) Banjarmasin Abdul Malik menegaskan, tantangan UNISKA sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Banua sangatlah kompetitif sekarang.

Hal ini mengingat sudah mulai banyaknya Perguruan Tinggi swasta di Kalsel yang kini bermunculan dengan menawarkan fasilitas kampus dan prodi yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki oleh UNISKA Banjarmasin.

Demikian diungkapkannya disela pelantikan puluhan Pejabat Struktutal UNISKA Banjarmasin, Selasa (12/2) di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. “Ini merupakan tantangan bagi kita semua. Agar bagaimana seluruh steakhloders yang terlibat di UNSIKA Banjarmasin bisa bahu membahu agar kita tetap bisa eksis sebagai perguruan tinggi terbaik di Kalsel, walau pun banyak Perguruan Tinggi swasta lain yang bermunculan,” tegasnya.

Untuk itulah ia pun berharap pejabat struktural terbaru yang baru dilantik agar bisa bersinergi, berkolaborasi hingga memberikan terobosan baru bagi kemajuan UNISKA Banjarmasin kedepannya.

“Kita inginkan semua pejabat baru bisa bergerak untuk memajukan UNISKA Banjarmasin. Memang untuk Tahun 2018 lalu menurut Kemenristek Dikti kita masih yang terbaik secara rangking Perguruan Tinggi di Kalsel, namun kita tetap harus waspada,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan UNISKA H Rahmi Tajuddin juga berharap UNISKA Banjarmasin bisa terus berbenah diri untuk bisa mendorong kualitas perguruan tingginya yang sesuai dengan tantangan global dan kebutuhan pasar.

Pihaknya pun akan selalu berupaya mendukung UNISKA Banjarmasin agar tetap bisa menjadi perguruan tinggi swasta terdepan di Kalimantan dan siap masuk ke jajaran Peruguruan Tinggi terbaik dunia.

“Terbaru dukungan kita adalah dalam bentuk pembuatan kampus baru di daerah Handil Bakti. Ini sedang dalam proses pengerjaan, kalau sudah selesai maka akan sangat bermanfaat bagi pengembangan jurusan baru di UNSIKA Banjarmasin,” ungkapnya.

Adapun mereka yang dilantik sendiri diantaranya Dekan Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Silvia Ratna, Wakil Dekan I Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Arafat, Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Ihda Innar Ridho, Wakil Dekan III Fakultas Teknologi Informasi UNSIKA Fathur Rahman, Sekretaris Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Wagino, Ka Prodi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Yusri Ikhwani, Sekretaris Prodi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Muhammad Rasyidan dan Kabar TU Fakultas Teknologi Informasi UNISKA Zaenuddin.

Kemudian Dekan Fakultas Teknik UNISKA Muhammad Marsudi, Wakil Dekan I Fakultas Teknik UNISKA Irfan, Wakil Dekan II Fakultas Teknik UNISKA Firda Herlina, Wakil Dekan III Fakultas Teknik UNISKA Akhmad Gazali, Ka Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik UNISKA Muhammad Firman, Sekretaris Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknis UNISKA Heri Irawan, Ka Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik UNISKA Hudan Rahmani, Sekretaris Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik UNISKA Hendra Cahyadi, Ka Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik UNISKA Moethia Faridha, Sekretaris Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik UNISKA Gusti Eddy Wira Pratama, Ka Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik UNSIKA Yassir Maulana, Sekretaris Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik UNISKA Ice Trianiza, Kepala Laboratorium Fakultas Teknik UNISKA Muhammad Irfansyah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Kehumasan UNISKA M Yuliansyah dan Kabag TU Fakultas Studi Islam Sedayu Anggorowati.(arief)

Pejabat Baru Diminta Ikut Perjuangkan Kemajuan UNISKA

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.
Share ke media sosial anda...!