Pemilihan Putera-Puteri Fakultas Studi Islam 2019

Jum’at, 12 Juli 2019, bertempat di Gedung D Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari dilaksanakan pemilihan Putera-Puteri Fakultas Studi Islam UNISKA.

Ajang ini diikuti oleh mahasiswa seluruh prodi yang ada di FSI, yaitu HES, EKSYA, dan PGMI. Ajang ini pula merupakan ajang pertama yang diadakan semenjak FSI berdiri.

Para peserta melewati beberapa tahapan untuk menjadi finalis yang hanya tersedia untuk 3 orang Putera dan 3 orang puteri.

Para peserta melewati tahapan tes tertulis, yang kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara yang mencakup kepribadian, keislaman, keorganisasian, dan sejarah UNISKA. Tiga putera dan puteri yang melewati tahapan ini akan berhak untuk mengikuti tahapan akhir, yaitu uji publik yang dilaksanakan pada hari sabtu (13/07/2019).

Keluar sebagai sebagai Juara 1 Putera atas nama Muhammad Yunus dan Juara 1 Puteri atas nama Melly Adela. Keduanya merupakan mahasiswa dari prodi Ekonomi Syariah. Berikut adalah daftar finalis Puterai-Puteri Fakultas Studi Islam UNISKA.

Putera:

Putera FSI 2019: Muhammad Yunus (EKSYA)

Wakil I: Zainal (EKSYA)

Wakil II: Muhammad Hafizh (HES)

Puteri:

Puteri FSI 2019: Melly Adela (EKSYA)

Wakil I: Lidya Raudhatun Nafisah (PGMI)

Wakil II: Maya Saputri (PGMI)

(Penulis: Iqbal)

Pemilihan Putera-Puteri Fakultas Studi Islam 2019

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.
Share ke media sosial anda...!