Pengukuhan Guru Besar Pertama Uniska

Pengukuhan Guru Besar

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari mengukir sejarah setelah Prof. Abd. Malik S.Pt.,M.Si.,Ph.D akhirnya secara resmi dinobatkan menjadi guru besar Uniska dalam bidang produksi ternak.

Sidang terbuka senat Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin sekaligus Upacara pengukuhan Guru Besar Prof. Abd Malik S.Pt.,M.Si.,Ph.D digelar di Novotel Banjarbaru, Sabtu, (2/11).

Gubernur Kalsel yang hadir dalam kesempatan pengukuhan menyambut baik, hasil disertasi Rektor Uniska merupakan karya intelektual yang sangat bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat.

“Kami apresiasi karya ilmiah Rektor semoga bermanfaat bagi upaya peningkatan peternakan di Indonesia. Karena salah satu strategi untuk merekatkan NKRI harus dengan pilar kokoh yakni Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat,” katanya.

“Kami tentunya sangat berbangga sudah ada satu Guru Besar dari Uniska. Semoga pencapaian Prof. Abd. Malik M.Si Ph.D memperoleh gelar tersebut, dapat menginspirasi dan diikuti oleh dosen lainnya di Uniska,” tegas Ketua Yayasan UNSIKA Dr. Ir. H. Gusti Irhamni, MT.

 

 

 

Share ke media sosial anda...!