Siap-Siap!! Uniska Akan Menggelar Piala Paman Birin

PROKAL.CO, BANJARMASIN – Para petenis Kalsel diharapkan bersiap-siap. Pasalnya, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) akan menggelar kejuaraan tenis lapangan memperbutkan Piala Paman Birin dan Rektor Uniska.

Kejuaraan tenis lapangan ini akan digelar di Lapangan Tenis Dharma Praja Banjarmasin, pada 16-18 Februari ini.

Budi, panitia pelaksana Kejuaraan Tenis Piala Paman Birin dan Rektor Uniska2019 menjelaskan ajang ini sebagai momen memeriahkan hari jadi Uniska ke-38.

“Pertandingan tenis ini adalah salah satu rangkaian acaranya. Tujuannya, untuk turut mempopulerkan olahraga tenis lapangan di Kalsel, kontribusi regenerasi petenis muda Kalsel, serta sebagai ajang silaturahmi antar petenis se-Kalsel,” sebut Budi.

Ditambahkan Budi, untuk kategori peserta terdiri dari tunggal putra untuk pelajar dan mahasiswa, serta ganda putra umum umur minimal 100 tahun.

“Pertandingan tenis lapangan ini terbuka bagi siapa saja, baik atlet maupun non atlet. Pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya samasekali,” sambungnya.

Yang tak kalah penting, Budi juga berharap lewat kejuaraan tenis lapangan ini bisa semakin memotivasi para petenis muda Kalsel untuk menyabet prestasi.

“Ini salah satu kontribusi dari Uniska untuk memajukan cabang olahraga tenis lapangan di Kalsel. Selain itu, hadiah yang disediakan juga menggiurkan, yakni mencapai total Rp 20 juta,” tandasnya.(oza)

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.

Share ke media sosial anda...!