Uniska Banjarmasin Gelar Dialog Tangkal Radikalisme

KBRN Banjarmasin : Radikalisme dan terorisme yang selama ini dirasakan masuk kampus ternyata masih banyak belum diketahui oleh para mahasiswa sehingga dalam menyelaraskan tentang itu di Uniska Banjarmasin digelar Focus Group Discussion FGD.

Humas Uniska Banjarmasin dr. Muhammad Yuliansyah, Spd.Mpd kepada RRI mengatakan dengan kegiatan ini berbagai masukan Kesbangpol Malsel menambah wawasan bagi para dosen dan para mahasiswa mereka untuk mempertajam kembali penguatan-penguatan tersebut.

“Selama ini NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Undang-Undang dan Pancasila sudah ada dalam mata kuliah pendidikan dan kewarganegaraan namun lebih perlu lagi karena tingkatan-tingkatan adanya terorisme dan radikalisme tersebut, “ungkapnya di Banjarmasin (15/4/2019).

FGD dengan nara sumber kepala Kesbangpol Kalsel dr. Hj. Ratna Rosana, mengangkat topik ” Kaji Dan Kupas Tuntas Terorisme, Radikalisme dan Separatisme di Indonesia Menuju NKRI Yang Kuat Dengan Panji Merah Putih Dengan Dasar Negara Pancasila dan UUD 1945. (Juns).

tindak lanjut kegiatan itu/ tambah muhammad yuliansyah/ dipublish dan dibukukan serta diletaraturkan untuk pengembangan selanjutnya/ yang diinfokan kepada para mahasuswa dan pemangku kepentingan lainnya//

kegiatan itu/ bagusnya menurut muhammad yuliansyah/ dilaksanakan setiap semester/ supaya memperkuat rasa kecintaan dan kebangsaan pada tanah air// (jun’s)

http://rri.co.id/banjarmasin/post/berita/661806/gaya_hidup/uniska_banjarmasin_gelar_dialog_tangkal_radikalisme.html

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.
Share ke media sosial anda...!