Uniska Banjarmasin Siap Gelar Seminar Nasional

KBRN Banjarmasin : Fakultas Studi Islam Uniska MAAB Banjarmasin akan menyelenggarakan seminar nasional generasi millenial dengan thema “Islam Menjawab Peluang Dan Tantangan Generasi Muda Di Era Millenial”.

Fakultas Studi Islam sebagai fakultas yang dengan label studi Islam kata Fekan fakultas studi Galuh Nashrullah Kartika bagaimana mereka bisa membawa unsur -unsur Islam kepada para mahasiswa dalam rangka menjawab peluang dan tantanga generasi muda di era milenial.

“Karena itulah alasan fakultas ini menyelenggarakan seminar nasional generasi millenial yang akan dilaksanakan tanggal 2 April 2019 di Uniska MAAB Banjarmasin, ” kata Galuh Nasrullah Rabu (20/3/2019).

Ditambahkan, pada di era ini tantangan begitu banyak sehingga tidak saja di bangku kuliah diberi pengertian dan mata kuliah yang terus menunjang/ tetapi juga dengan berbagai kegiatan yang diarahkan untuk mensupport bagaimana mahasiswa kuat menjawab tantangan dan peluang di era tersebut.

Sedangkan Ketua Pelaksana seminar ini Parman Komarudin menyatakan, kegiatan seminar nasional dan seminar internasional merupakan agenda tahunan dan merupakan program kerja tahunan Fakultas Studi Islam Uniska MAAB Banjarmasin.

“Hal ini sesuai tuntutan kurikulum yang saat ini dengan kurikulum KKN yang membuat mahasiswa harus dituntut dan mampu meningkatkan kualitas, atutite skil dan kemampuan, “kata Parman Komarudin.

Pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan seminar nasional ini antara lain dr. Al Habib Segaf Hasan Baharun Rektor Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah yang juga pimpinan Ponpes Darullughah Wadda’wah Bangil Jawa Timur. (Juns)

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.
Share ke media sosial anda...!