Uniska Bjm Siap Gelar Seminar Nasional Bimbingan & Konseling

KBRN Banjarmasin : Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Bk-Fkip) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary (Uniska MAAB), akan menyelenggarakan Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling di Banjarmasin.

Kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 20 April 2019 itu, menghadirkan Pemateri Muhammad Harwansyah Putra Sinaga Mpd. Kons., Dosen BK Islam Institut Ummul Quro’ Al-Islami serta Founder Harwan Counseling and Training, pemateri lainnya, Drs. H. Nurdin Ady Msi., pakar konseling Islam Uniska MAAB.

Dosen Bimbingan Konseling FKIP Uniska MAAB, Dr. Didi Susanto, menanggapi kegiatan itu menyatakan, harus mengadakan minimal satu semester dua kali untuk seminar.

“Karena memang seminar itu sangat penting untuk informasi bagi mahasiswa bagaimana, karena kita keguruan mencetak guru-guru Maka otomatis informasi-informasi yang selalu beredar kita tampung dan gegala informasi dari Dikti. Dari Asosiasi Dosen juga kita kembangkan melalui seminar-seminar,” ucapnya.

Panitia Pelaksana, Akhmad Rizkhi Ridhani, Spd. Mpd menginformasikan, target peserta 150 orang sesuai kapasitas tempat kegiatan. Yang sudah terdaftar 50 orang.

“Persiapan sudah sampai pada tataran teknis pelaksanaan, dengan menghubungi pembicara eksternal dan internal dan teknis penyelenggaraan hotel, tanggal pelaksanaan dan ada tawaran bantuan pendanaan,” jelasnya.

Namun terkait bantuan pendanaan dari sebuah perusahaan, masih menyusun proposal pengajuan. (Jun’s)

http://rri.co.id/banjarmasin/post/berita/647235/gaya_hidup/uniska_bjm_siap_gelar_seminar_nasional_bimbingan_konseling.html

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.
Share ke media sosial anda...!