UNISKA MAB berusaha Meningkatkan Dosen Bersertifikasi

Dalam rangka meningkatkan kualitas para dosen, pada hari Senin (12/3) UNISKA MAB mengadakan Sosialisasi kepada para dosen tentang tata cara pengajuan Sertifikasi Dosen (Serdos).

Hal ini berkaitan dengan telah dibukanya pendaftaran Sertifikasi Dosen Tahap I tanggal 1 Maret tadi, dan akan ditutup pada tanggal 15 Maret nantinya.

Sosialisasi ini dipimpin oleh Wakil Rektor II, ibu Siti Erlina, serta para panitia Serdos dan dihadiri oleh para dosen yang ingin mengajukan Serdos.

Dalam acara ini para panitia menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh para dosen sehingga  pengajuan sertifikat dosen  ke ristekdikti dapat diterima.

Salah satu materi dalam sosialisasi kali ini adalah bagaimana para dosen mengakses web sister dan tahapan-tahapan yang dilakukan untuk melengkapi berkas pengajuan yang akan dikirim ke ristekdikti.

Pengajuan sertifikasi dosen ini tentu tidak mudah. Bahkan beberapa dosen pernah gagal dalam meraih sertfikat dosen.

Sehingga diharapkan para Dosen yang ingin mengajukan sertifikasi, baik yang baru maupun yang ingin mengajukan kembali, dengan adanya sosialisasi ini berhasil mendapatkan sertifikasi dosen nantinya. [Ihsan]

Share ke media sosial anda...!