Uniska Mengadakan Seleksi Kandidat program SEA-TVET ke-4 dan SEA TEACHER ke-8

Pada hari Jum’at, 17 Mei 2019, Pusat Bahasa dan International Office Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin melakukan penyeleksian para mahasiswa yang ingin mengikuti program pertukaran pelajar ke luar negeri.

Program pertukaran mahasiswa ini dilaksanakan berdasar akan diselenggarakannya SEA-TVET ke-4 (Technical and Vocational Education and Training)  dan juga SEA Teacher ke-8.

Kedua program ini merupakan program yang diselenggarakan oleh SEAMEO dalam mengembangkan kualitas pendidikan di daerah Asia Tenggara.

UNISKA MAB turut berperan serta, mengirimkan para mahasiswa untuk ikut mengenalkan dan mengharumkan nama kampus tercinta.

Para pesertayang mengikuti seleksi ini merupakan mahasiswa UNISKA MAB dari berbagai fakultas, antara lain fakultas peternakan, Fakultas ekonomi, FISIP ,FKIP, Fakultas Teknologi Informasi dan Teknik.

Harapannya dengan adanya pertukaran mahasiswa ini, UNISKA MAB dapat menjalin kerjasama dengan kampus-kampus terpilih dalam program SEAMEO ini nantinya.

Berita-200519-Uniska Mengadakan Seleksi Kandidat program SEA-TVET ke-4 dan SEA TEACHER ke-8

 

Share ke media sosial anda...!