Uniska Tukar Mahasiswa ke Asean

Banjarmasin, KP – Program Student Exchange atau pertukaran mahasiswa, terus dilaksanakan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB, Banjarmasin.

Progran ke-3 kalinya ini, sebanyak 13 mahasiswa Asean berasal dari Thailand dan Philipina berbagi ilmu dan pengalaman di Banjarmasin.

Menurut Rektor Uniska Mab Banjarmasin, Abdul Malik, Program Student Exchange yang dilaksanakan setiap semester, merupakan program dari kementerian dan Uniska, dan salah satu member di Pulau Kalimantan.

“Tujuannya untuk memberikan pembekalan terkait ilmu yang ada di Banua,” katanya di Gala Dinner bersama para Mahasiswa Asean, di Halaman Kampus Uniska Banjarmasin, Sabtu (2/2) malam.

Sementara Uniska sendiri, lanjut Malik, juga mengirimkan 13 mahasiswanya ke Universitas yang ada di Thailand dan Philipina untuk menimba ilmu dan mencari pengalaman disana.

Sementara gubernur dalam sambutan dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah, mengaku berbangga hadir di tengah-tengah mahasiswa untuk membangun sinergi dengan generasi muda.

“Tidak bisa dipungkiri, generasi muda seperti mahasiswa menjadi kekuatan besar untuk mencapai kemajuan dan dan perubahan,” kata gubernur. (humpro/K-2)

Link:

https://kalimantanpost.com/2019/02/uniska-tukar-mahasiswa-ke-asean/

Please wait while you are redirected...or Click Here if you do not want to wait.

Share ke media sosial anda...!