Wakil Rektor III Lantik 32 Mahasiswa sebagai Pengurus BEM Uniska

Pelantikan Kemahasiswaan

Kemahasiswaan UNISKA MAB-Banjarmasin, Sebanyak 32 mahasiswa dilantik sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB) periode 2018-2019 oleh Wakil Rektor III Uniska bertempat di gedung D lantai 2 pada Jum’at siang (22/03).

Presiden Mahasiswa Muhammad Ghulam Reza menyampaikan, visi misi BEM Universitas ingin menyatukan seluruh ormawa kampus.

“Visi – misinya kita ingin menyatukan ormawa terlebih dahulu membuat gerakan sinergis dari pondasi yang kuat terutama dari aliansi seluruh ekskutif terlebih dahulu sehingga apabila ada program kerja yang mengharuskan itu melibatkan seluruh ormawa itu komunikasinya sudah lancar konsolidasinya sudah bagus,” jelasnya.

Wakil Rektor III Idzani Muttaqin mengatakan, BEM Universitas merupakan induk seluruh ormawa dan Ia berharap kepengurusan yang baru ini dapat mengayomi dan menyatukan seluruh ormawa kampus.

“Harapannya kepengurusan yang baru ini agar bisa lebih mengayomi atau menyatukan seluruh ormawa yang ada di uniska, jadi BEM Universitas itu sebagai induk organisasi dari UKM-UKM dan BEM Fakultas,” harapnya.

Adapun tamu undangan dari Universitas Ahmad Yani Banjarmasin Belya Lorensa beranggapan, pelantikan ini sangat mengesankan. Ia berharap anggota BEM terpilih bisa membuat Uniska lebih baik lagi.

“Pelantikannya sangat mengesankan sekali, harapannya untuk anggota yang terpilih semoga bisa amanah, solidaritas tetap terjaga, semakin makmur dan Uniska lebih sukses lagi,” kesannya.

Presiden Mahasiswa periode 2017-2018 Khairul Muhyar, berharap agar pengurus baru BEM Universitas ini bisa menjaga kekeluargaan dan kebersamaan yang sudah terbangun antar ormawa kampus.

“Alhamdulillah sudah dilantik jadi pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa. Semoga panjang umur pergerakan khususnya BEM Universitas, mudah – mudahan bisa mengayomi, menjaga rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan yang sudah dibangun antar ormawa dan tetap menyuarakan kebenaran apapun itu tantangannya tetap maju terus,” jelasnya.

Share ke media sosial anda...!