Uniska Melaksanakan Bazar Murah

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Uniska ke-38, Uniska melaksanakan beberapa kegiatan sosial, seperti baksos, gerak jalan sehat, dan beberapa kegiatan lainnya. Seperti ada kegiatan hari ini, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin mengadakan bazar murah untuk masyarakat di wilayah banjarmasin.

Bazar murah ini diadakan di Gedung Sultan Suriansyah, Hari Jum’at ini dan terus berjalan hingga hari Minggu ke depan (3 Mei s/d 5 Mei 2019).

Kegiatan bazar ini secara resmi dibuka oleh Ketua Badan Pembina Yayasan, Ibu Hj. Rahmi Tadjuddin Noor. Dalam sambutannya, beliau berharap semoga dengan HUT UNISKA MAB ke-38 yang dirangkaikan dengan kegiatan sosial seperti bazar ini akan terus menjadikan UNISKA yang lebih maju dan terus peduli sesama.

Bazar murah ini dimeriahkan hadirnya para pengusaha kecil dan home industry yang menyajikan berbagai macam makanan khas Banjarmasin dan pakaian, dan juga dengan doorprize yang menggiurkan dari panitia berupa sepeda gunung dan berbagai doorprize lainnya. (MSD/05/2019).

[redirect url=’http://faperta.uniska-bjm.ac.id/uniska-melaksanakan-bazar-murah/’ sec=’0′]