Kedatangan Tim Asesor dari BAN-PT Untuk Prodi Manajemen

Pada hari Minggu sampai Selasa tanggal 16-18 Juni 2019. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari kedatangan tamu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kedatangan para asesor ini berkaitan dengan visitasi Program Sarjana Program Studi Manajemen Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin yang sedang melaksanakan Akreditasi program studi.

Permohonan Akreditasi dijawab melalui Surat Tugas dari BAN-PT nomor 1975/BAN-PT/SPT-AK/A/2019 dengan mengirimkan dua asesor untuk melakukan visitasi.

Kedua asesor tersebut adalah Ahyar Yuniawan, Dr.,SE.,M.Si. dari Universitas Diponegoro Semarang dan Christina Whidya Utami, Dr., MM. dari Universitas Ciputra Surabaya.

Proses akreditasi untuk prodi Manajemen ini diproses melalui SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) yang berhasil di upload kurang lebih 6 bulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 15 Desember 2018.

Kegiatan visitasi ini didukung penuh oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Program Studi Manajemen Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin, mulai dari Dekan, Kepala Program Studi, Tenaga Pengajar, Tenaga Kependidikan, Stakeholder serta Mahasiswa dari Program Studi Manajemen sehingga kegiatan visitasi berjalan dengan baik.

Besar harapan dengan segala upaya yang telah dilaksanakan dapat menghasilkan peningkatan kualitas dan peningkatan nilai dari kegiatan akreditasi ini. (Andie)