Pelantikan Rektor UNISKA Periode 2021-2025

Pelantikan Rektor Uniska

Prof. Abd Malik, SPt., M.Si., Ph.D secara resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin periode 2021-2025. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H Budiman Mustafa di Hotel Golden Tulip Banjarmasin (29/04/2021).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Rektor dilakukan dihadapan anggota senat dan para anggota yayasan Uniska berdasarkan surat keputusan penetapan Rektor tertanggal 22 April 2021.

“Bagi saya ini adalah sebuah amanah yang wajib dijalankan serta dipertanggungjawabkan. Saya bertekad akan bekerja lebih keras lagi dan membentuk tim yang solid untuk membawa UNISKA lebih maju lagi kedepannya,” ungkapnya.

Dalam periode keduanya ini, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) serta menambah sarana dan prasarana pembelajaran yang ada di UNISKA akan menjadi program prioritas sesuai dengan visi-misi yang disampaikan saat action plan.

Sementara itu, Ketua Yayasan UNISKA MAB Drs. H Budiman Mustafa berpesan kepada rektor dilantik untuk bisa membawa UNISKA MAB semakin maju dan berkembang. Apalagi perguruan tinggi ini sudah berusia kurang lebih 40 tahun pada  tanggal 1 Juli nanti.

Berusia 40 tahun harus kita syukuri, terlebih UNISKA MAB sudah memiliki mahasiswa yang aktif sekitar 17 ribu dan yang tidak aktif sekitar 20 ribu. Saya berharap UNISKA MAB semakin berkembang dan maju dibawah kepemimpinan Prof. Abd Malik, SPt., M.Si., Ph.D.

Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H Budiman Mustafa