Pelatihan Batch 2 Pembuatan Video Promosi Online

pelatihan pembuatan video promosi online UNISKA

Biro Kewirausahaan dan Alumni UNISKA kembali mengadakan Pelatihan Pembuatan Video Promosi Online pada hari Kamis, 30 September 2021 bertempat di Aula Rektor UNISKA. Jumlah peserta kegiatan ini adalah 40 mahasiswa/i yang merupakan perwakilan dari prodi masing2 fakultas. Kegiatan dibagi menjadi dua sesi guna penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa untuk mengasah skill/kemampuan tentang multimedia khususnya dalam hal ini adalah pembuatan video promosi online. Harapannya adalah agar nanti mahasiswa yang lulus dapat memiliki skill tambahan diluar dari ilmu yang dipelajari saat kuliah dan dapat menjadi job maker (pembuat pekerjaan) bukan pencari pekerjaan dan dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Kewirausahaan dan Alumni, Rizka Zulfikar, S.TP., MM. mewakili Rektor dan Wakil Rektor yang berhalangan hadir. Ketua Pelaksana kegiatan ini, Agus Jalpi SKM., M.Kes. dan dihadiri oleh karyawan kemahasiswaan UNISKA lainnya sebagai panitia.

Peserta Pelatihan Batch 2 Pembuatan Video Promosi Online UNISKA