Yudisium Pascasarjana Semester Genap 2020/2021

Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB Banjarmasin telah berhasil meluluskan jenjang Magister pada hari Sabtu, 6 November 2021. Sebanyak 91 orang sudah di berikan SK kelulusan oleh Direktur Pascasarjana, Dr. Khuzaini, SE., MM., 13 orang dari Magister Ilmu Komunikasi, 13 orang dari Magister Administrasi Publik dan 65 orang dari Magister Manajemen.

Selain di hadiri jajaran pejabat yayasan dan rektorat UNISKA, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Drs H. M. Yusuf Effendi, M.Ap sebagai perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan yang sekaligus membacakan sambutan resmi Gubernur yang berharap agar para lulusan menjadi motor penggerak dalam mengoptimalkan potensi daerah yang KalSel miliki sesuai dengan keahlian masing-masing. Beliau mengatakan bahwa semakin banyak masyarakat yang berpendidikan maka semakin baik pula kualitas SDM di daerah Kalimantan Selatan dan akan memajukan daerah serta kesejahteraan rakyat akan lebih baik. Beliau juga berterimakasih kepada UNISKA yang telah banyak melahirkan sarjana dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian.

Rektor UNISKA, Prof. Abd. Malik., S.Pt., M.Si., Ph.D. berpesan bahwa IQ/IPK yang tinggi tidak menjadi jaminan kesuksesan, karena itu dibentuk dari kejujuran dan kedisiplinan oleh karena itu meskipun lulusan dari Perguruan Tinggi Swasta, tidak menutup kemungkinan untuk berkiprah lebih tinggi.