UNISKA Kukuhkan Satu Orang Guru Besar Lagi Dalam Bidang Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak

Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Ir. Hj. Tintin Rostini, S.Pt., M.P., IPM. dalam Bidang Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak

Senat Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari pada hari Sabtu, 27 November 2021 bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip Galaxy telah melaksanakan Pengukuhan Guru Besar yaitu Prof. Dr. Ir. Hj. Tintin Rostini, S.Pt., M.P., IPM. dalam Bidang Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak. Kegiatan Ini dihadiri oleh Seluruh anggota Senat UNISKA, Ketua Badan Pembina Yayasan, Ketua Badan Pengurus Yayasan beserta jajaran, Rektor beserta Para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan seluruh Dekan di Lingkungan UNISKA.

Rektor, Prof. Abd. Malik, S.pt., M.Si., Ph.D. berharap agar pengukuhan hari ini dapt diikuti oleh dosen-dosen yang lain, karena menambah Guru Besar sesuai disiplin ilmunya merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk UNISKA, untuk itu pihak Yayasan dan Rektorat sangat mendorong para Doktor yang telah memiliki potensi untuk bisa mengusulkan ke Guru Besar. Beliau sangat berharap kedepannya lebih banyak dosen lagi yang menjadi Guru Besar, minimal satu Fakultas ada satu orang.

Ketua Badan Pengurus Yayasan, Drs. H. Budiman Mustafa mengapresiasi usaha dan keuletan Prof. Tintin dan Universitas dalam rangka menambah Guru Besar di UNISKA, tentu juga akan memperhatikan sarana dan prasarana untuk menunjang peningkatan kuantitas dan kualitas Guru Besar. Ketua Badan Pembina Yayasan, Hj. Rahmi Hayati Tajudinnor berharap dengan adanya pengukuhan dan bertambahnya Guru Besar di UNISKA akan menambah kemajuan untuk Universitas.

Gubernur Kalimantan Selatan, dalam sambutannya yang diwakili oleh H. Faried Fakhmansyah, SP., MP. (Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan) berharap bertambahnya Guru Besar di Kal-Sel akan memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan mereka untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan, sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing.