Yudisium Sarjana Fakultas Teknologi Informasi Tahun Akademik 2020/2021

Yudisium FTI UNISKA 2020/2021

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin melaksanakan Yudisium Sarjana Tahun Akademik 2020/2021 dengan jumlah peserta 550 mahasiswa/i, 473 orang dari Program Studi Teknik Informatika dan 77 orang dari Program Studi Sistem Informasi. Dilaksanakan pada hari Senin, 6 Desember 2021 bertempat di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin. Acara ini dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Yayasan, Ketua Badan Pengurus Yayasan, Rektor serta Pejabat Struktural Fakultas Teknologi Informasi UNISKA.

Rektor, Prof. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D. berharap nantinya para lulusan bisa bersaing di dunia kerja dan lebih baik lagi jika membuka lapangan kerja baru sehingga dapat menyerap banyak tenaga kerja agar membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia, khususnya Kalimantan Selatan. Beliau menyatakan bahwa para lulusan FTI dapat masuk di semua lini/sektor pekerjaan, mulai dari pendidikan, pertanian, perkantoran dan lain sebagainya.

Dr. Hj. Silvia Ratna, S.Kom., M.Kom. (Dekan Fakultas Teknologi Informasi) berpesan kepada para lulusan agar terus belajar dan bisa bermanfaat untuk orang banyak serta berkarya dengan keunggulan yang dimiliki. Apalagi di era digitalisasi ini merupakan makanan sehari-hari bagi para lulusan yang sudah sangat cukup mendapat bekal, sehingga dapat bergelut dengan dunia digital yang pastinya lebih mudah untuk membuka lapangan kerja baru.