Kunjungan Kegiatan MBKM Sekaligus Kuliah Umum UNISKA dan IPB

Koordinasi Lapangan Kegiatan MBKM dan Kuliah Umum IPB dan UNISKA

Fakultas Pertanian Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin pada hari Selasa, 7 Desember 2021 telah melaksanakan Koordinasi Kunjungan Lapangan Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kedaireka tentang Penyelenggaraan Perkuliahan dan Magang UNISKA dengan IPB dan Kuliah Umum dengan tema: “Pemanfaatan Limbah Perkebunan Kelapa Sawit Untuk Pakan Ternak” yang bertempat di aula seminar Fakultas Hukum UNISKA MAB Banjarmasin.

Perwakilan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berhadir dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. Erika B. Laconi, Prof. Dr. Irma Isnafia Arief, S.Pt., M.Si., Prof. Dr. Ir. Nachrowi, M.Sc., Dr. Ir. M. Ridla, M.Agr., Rima Martin, S.Pt., Rahayu Asmadini Rosa, S.Pt., M.Si. Sedangkan dari UNISKA sendiri yaitu Wakil Rektor IV, Dr. Galuh Nasrullah Kartika, S.Ag., M.Ag., Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Aam Gunawan, MP. beserta jajaran, Seluruh Dekan di Lingkungan UNISKA, Dosen serta Mahasiswa/i Fakultas Pertanian.

Kegiatan ini diharapkan dapat membuat UNISKA dan IPB dapat menjaga silaturahmi dan bekerjasama untuk mencapai tujuan masing-masing Perguruan Tinggi khususnya dalam hal Tri Dharma.