Gubernur Kalimantan Selatan ‘Paman Birin’ Hadiri Hari Terakhir Wisuda Uniska

Paman Birin Hadiri WISUDA XLIII UNISKA MAB Banjarmasin

Pelaksanaan Wisuda Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin yang diselenggarakan selama tiga hari (21-23 Desember 2021) berjalan sesuai harapan dan 3.134 Mahasiswa Uniska seluruhnya resmi diwisuda. Pada hari terakhir kegiatan Wisuda, Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab disapa ‘Paman Birin’ menye,patkan untuk berhadir dan berpesan kepada para lulusan agar menjadi unggul dalam mewujudkan generasi intelektual dan mampu beradaptasi di era new normal. Beliau juga berharap Uniska dapat membangun  pendidikan yang sesuai dengan kemajuan dan tuntutan perkembangan saat ini, dengan cara berkontribusi secara baik di masyarakat maupun dunia kerja yang nantinya akan mereka geluti sendiri.

Selain mengucapkan selamat, Rektor Uniska, Prof. Abd. Malik, S.Pt., M.SI., Ph.D. juga berharap jebolan Uniska kreatif, pekerja keras dan mampu bersaing di dunia kerja setelah mengambil ilmu dan pengalaman di perguruan tinggi. Beliau juga berpesan untuk lulusan Uniska dapat membuat karya dan prestasi, menjaga nama baik Uniska dan meningkatkan kualitas diri agar lebih bermanfaat kepada masyarakat.

Ketua Badan Pembina Yayasan Uniska Hj. Rahmi Tajuddin Noor menyatakan, dengan berakhirnya wisuda yang sudah 3 hari dilakukan dan berjalan sukses, berharap Wisudawan dan Wisudawati yang sudah menyelesaikan wisudanya menjadi manusia yang berakhlak mulia serta unggul dan kreatif.

Sementara itu, Meilya Farika Indah, SKM., M.Sc, selaku Ketua Panitia Wisuda Uniska ke-43, bersyukur pelaksanaan Wisuda sudah selesai dan berharap para Alumni sukses dunia akhirat dan segera mendapatkan lapangan pekerjaan, kemudian tentunya dapat menjadi Alumni yang membanggakan dan terus berkontribusi untuk kemajuan Uniska.

Paman Birin berikan pesan kepada wisudawan/wisudawati UNISKA