Fakultas Teknik UNISKA MAB Banjarmasin Resmi Pindah Ke Gedung Baru Handilbakti

Fakultas Teknik UNISKA MAB Banjarmasin Resmi Pindah Ke Gedung Baru Handilbakti (Rabu, 30 Mei 2022)

Fakultas Teknik Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin pada Rabu, 30 Mei 2022 mengadakan syukuran atas resminya pindah ke Gedung Baru UNISKA MAB Handilbakti. Pada acara ini dihadiri oleh Pembina Yayasan UNISKA MAB Ibu Hj. Rahmi Tadjudin, Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D., IPU beserta wakil Rektor, Direktur Pasca Sarjana Bapak Dr. Khuzaini, MM., Dekan Fakultas Teknik UNISKA MAB Bapak Dr. Ir. Muhammad Marsudi, M.Sc. dan dosen-dosen beserta staff UNISKA MAB, acara ini juga dihadiri oleh Juriat Muhammad Arsyad Al-Banjari Bapak H. Ahmad Daudi Zein.

Acara syukuran ini dibuka dengan kalimant Basmalah dan dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Bapak Ahmad Rosyidi S.Pd. dengan suasa khusyu.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D., IPU dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini (Rabu, 30 Mei 2022) Fakultas Teknik resmi menempati gedung barunya di Handilbakti. Beliau juga berharap Fakultas Teknik UNISKA MAB dengan adanya fasilitas gedung baru ini akreditas akan meningkat dan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pembina Yayasan Ibu Hj. Rahmi Tadjudin juga mengatakan “gedung baru ini adalah milik kita bersama, dan harusnya kita menjaga keasrian gedung UNISKA handil ini” tuturnya.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D., IPU
Pembina Yayasan UNISKA MAB Ibu Hj. Rahmi Tadjudin
Juriat Muhammad Arsyad Al-Banjari Bapak H. Ahmad Daudi Zein
Dekan Fakultas Teknik UNISKA MAB Bapak Dr. Ir. Muhammad Marsudi, M.Sc.
Membacakan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an Bapak Ahmad Rosyidi S.Pd.