Pererat Silaturahmi UNISKA MAB Mengadakan Acara “Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama”

Pererat Silaturahmi UNISKA MAB Mengadakan Acara "Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama"

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menggelar acara buka puasa bersama sekaligus Tausiah/Ceramah agama dan Tadarus Al-Qur’an pada Selasa, 26 April 2022 bertemapat di Masjid UNISKA MAB KH. GT. Abdul Muis Banjarmasin. Pada acara ini dihadiri oleh Rektor UNISKA MAB Bapak Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU beserta Wakil Rektor, dosen, staff, dan beberapa perwakilan dari organisasi mahasiswa UNISKA MAB.

Rektor UNISKA MAB Bapak Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU menuturkan bahwa “puasa bukanlah hanya menahan lapar dan haus, namun poin pentingnya yaitu adalah kejujuran yang memang jujur sejujur-jujurnya”.

Dalam kegiatan ini diketuai oleh (Ketua Pelaksana) Bapak H. Khairul Anam, SH., M.Kes., pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilantunkan oleh Akhmad Fuji Darusman dan Ceramah diisi oleh Dr. Abdurrahim Audah, M.Ag. Dilanjutkan dengan Tadarus Al-Qur’an yang dipimpin oleh Alammudin Haqqi yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat Magrib berjamaah di Masjid UNISKA MAB KH. GT. Abdul Muis Banjarmasin.

Pada kesempatan ini pihak UNISKA MAB dan penceramah Bapak Dr. Abdurrahim Audah, M.Ag saling bertukar kenang-kenangan berupa buku.

Penceramah, Bapak Dr. Abdurrahim Audah, M.Ag
Ketua Pelaksana, Bapak H. Khairul Anam, SH.
Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilantunkan oleh Akhmad Fuji Darusman
Buka Puasa Bersama