UNISKA MAB Tuan Rumah Rakerwil V HMMI dan Seminar Nasional

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menjadi tuan rumah Rapat Kerja Wilayah V Himpunan Mahasiswa Manajemen (Rakerwil V HMMI) yang diawaki oleh organisasi mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA MAB, kegiatan dilaksanakan pada Senin, 25 Juli 2022 betempat di Kampus UNISKA MAB Handil Bakti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Staff Ahli Gubernur Kal-Sel Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Bapak Sulkan, SH., MM.; Dekan Fakultas Ekonomi Hj. Farida Yulianti, S.E., M.M; serta perwakilan dari Ormawa Fekon dan Mahasiswa dari Himpunan Manajemen dari berbagai daerah di Indonesia.

Staff Ahli Gubernur Kal-Sel Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Bapak Sulkan, SH., MM & Dekan Fakultas Ekonomi Hj. Farida Yulianti, S.E., M.M

Tema yang diusung dalam Rakerwil V HMMI tahun ini yaitu “meningkatkan kader hmmi yang mampu berpikir secara rasional, inovatif, dan kreatif  sebagai agent of change” dan tema Seminar Nasional (Senin, 25 Juli 2022) yang diusung yaitu “menyongsong era baru dalam menyambut ibu kota Negara nusantara dalam berbagai aspek nasional”