Yudisium Sarjana Fakultas Pertanian Semester Ganjil 2021/2022

Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) telah melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 bertempat di Kampus UNISKA Handil Bakti. Sebanyak 19 Yudisiawan dan Yudisiawati dari Program Studi Peternakan dan Program Studi Agribisnis yang di lepas pada Yudisium disemester ini. Acara ini dihadiri oleh Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU; Wakil Rektor II Dr. Ir. Hj. Siti Erlina, MP; Wakil Rektor IV Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag; Dekan Faperta Dr. Ir. Aam Gunawan, MP. beserta Wakil Dekan dan jajarannya.

Dekan Faperta Dr. Ir. Aam Gunawan, MP pada pidatonya mengatakan “yudisium kali ini sangat spesial karena banyak sekali perubahan, terutama pelaksanaan ini dilaksanakan di Kampus baru Handil Bakti, pada kali ini IPK mahasiswa mengalami kemajuan yaitu di atas 3.00” tutur Dekan Faperta.
Beliau juga memberikan pesan dipenghujung pidato terakhirnya “kepada yudisiawan yudisawati berbuat baiklah kepada kedua orang tua, jalani silaturahmi kepada alumni-alumni sebelumnya, tambahkan terus ilmu pengetahuan dan jadilah pribadi yang bertakwa dan beriman. Jika ingin melanjutkan studi S2, kita juga menyediakan studi Magister untuk melanjutkan jenjang pendidikannya”.

Dekan Faperta Dr. Ir. Aam Gunawan, MP

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU dalam pidatonya mengatakan “yudisiawan yudisiawati yang telah lulus tahap uji oleh dosen, namun ujian yang sebenarnya adalah bagaimana nanti setelah lulus ini saudara diterima di masyarakat dan dunia kerja, impian UNISKA adalah saudara/i sukses diujian dunia luar kampus, karena para alumni menduduki jabatan dan sukses bahwa inilah indikator yang sebenarnya untuk UNISKA. Ingatlah sifat jujur dan komuniasi yang baik, terapkan pada kehidupan” ujar Pak Rektor.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU