Closing Ceremony PKK-Maba UNISKA 2022/2023, UKM dan Maba Menunjukan Talentanya

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKK-Maba) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) ditutup pada hari Kamis, 15 September 2022, bertempat di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin. Kegiatan di kemas dengan berbagai perform dari seluruh UKM Organisasi Mahasiswa UNISKA MAB, seluruh UKM Organisasi menunjukan kebisaan / keahlian dibidangnya masing-masing, namun bukan hanya itu, para Mahasiswa/i baru yang memiliki talenta diusung menaiki panggung untuk mengisi acara penutupan PKK-Maba 2022/2023 ini.

Closing Ceremony ini para Mahasiswa/i baru mengikrarkan “Janji dan Komitmen Mahasiswa UNISKA” yang dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, H. Idzani Muttaqin, ST., MT dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa/i baru UNISKA MAB Tahun 2022/2023.

“Janji dan Komitmen Mahasiswa UNISKA” yang dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, H. Idzani Muttaqin, ST., MT

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. pada akhir waktu acara secara resmi menutup kegiatan PKK-Maba 2022/2023, dikesempatan ini juga dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor, Direktur Pasca Sarjana dan seluruh Dekan di setiap Fakultas UNISKA MAB. Diakhir acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah / doorprize untuk peserta Maba dan UKM UNISKA MAB.
Rektor mengharapkan agar Mahasiswa/i baru dapat cepat beradaptasi di Kampus UNISKA MAB serta mampu menjalani sistem pendidikan akademik maupun non-akademik dengan baik “Ormawa merupakan miniatur organisasi yang akan membawa saudara nanti saat sudah beranjak dari UNISKA MAB dan akan menunjang soft-skill para mahasiswa/i setelah menjadi sarjana nantinya” tutur Rektor.
Diakhir pidato Rektor juga mengucapkan selamat bergabung kepada mahasiswa/i baru “UNISKA MAB akan mengantarkan saudara untuk menggapai cita-cita saudara dan sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung di UNISKA MAB” tutup Bapak Rektor.

Pembagian Door-prize