Yudisium Sarjana Fakultas Pertanian Semester Genap 2021/2022

Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) telah melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 pada hari Rabu, 10 November 2022 bertempat di Ballroom Nasa Hotel Banjarmasin. Sebanyak 64 orang yudisiawan dan yudisiawati dilepas dan resmi memperoleh gelar sarjana. Acara ini dihadiri oleh Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng; Wakil Rektor II Dr. Ir. Hj. Siti Erlina, MP; Ketua LP2M UNISKA MAB, Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si.; Dekan Faperta UNISKA MAB, Dr. Ir. Aam Gunawan, MP. beserta Wakil Dekan dan jajarannya.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidatonya mengatakan “yudisiawan yudisiawati yang telah lulus tahap uji oleh dosen, namun ujian yang sebenarnya adalah bagaimana nanti setelah lulus ini saudara diterima di masyarakat dan dunia kerja, impian UNISKA adalah saudara/i sukses diujian dunia luar kampus, karena para alumni menduduki jabatan dan sukses bahwa inilah indikator yang sebenarnya untuk UNISKA. Ingatlah sifat jujur dan komuniasi yang baik, terapkan pada kehidupan” ujar Pak Rektor. Rektor juga mengharap agar para alumni menjadi Entrepreneur yang dapat membuka lahan pekerjaan untuk masyarakat sekitar.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng

Dekan Faperta UNISKA MAB, Dr. Ir. Aam Gunawan, MP. dalam pidatonya mengatakan “ini merupakan hari bersejarah bagi saudara yang telah lulus pada hari ini, Alhamdulillah IPK pada yudisium kali ini rata-rata angka 3 dan tetap jalani silaturahmi kepada alumni-alumni sebelumnya, tambahkan terus ilmu pengetahuan dan jadilah pribadi yang bertakwa dan beriman. Jadilah orang-orang yang dapat membangun pangan di Indonesia” tutur Pak Dekan di akhir pidatonya.

Dekan Faperta UNISKA MAB, Dr. Ir. Aam Gunawan, MP.