Yudisium Sarjana Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen UNISKA MAB S.Genap 2021/2022

Fakultas Ekonomi (Fekon) Program Studi Manajemen Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) telah melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 pada hari Sabtu, 12 November 2022 bertempat di Ballroom Hotel Galaxy Banjarmasin. Sebanyak 691 orang yudisiawan dan yudisiawati dilepas dan resmi memperoleh gelar sarjana.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H. Budiman Mustofa; Pembina Yayasan UNISKA MAB, Hj. Rahmi Tajudinnor; Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng; Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Wakil Rektor III, H. Idzani Muttaqin, ST., MT.; Direktur Program Pascasarjana, Dr. Khuzaini, MM.; Dekan Fakultas Ekonomi (FEKON), Farida Yulianti, SE., MM. beserta Wakil Dekan dan jajarannya.

Dekan Fakultas Ekonomi (FEKON), Farida Yulianti, SE., MM. dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa “ada 13 orang Doktor dan 10 orang sedang melaksanakan study Doktor dan Alhamdulillah 2 orang guru besar dari Fakultas Ekonomi UNISKA MAB” tutur Dekan menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan kemajuan Fakultasnya.
Diakhir Dekan Fekon mengatakan bahwa “keberhasilan kalian hari ini merupakan kebanggaan kami semua, tentunya ada doa dan usaha keras dari kedua orang tua kalian, kunci keberhasilan kalian ada pada orang tua kalian” tutupnya.

Dekan Fakultas Ekonomi (FEKON), Farida Yulianti, SE., MM.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa “pada hari ini status saudara resmi menjadi alumni Fakultas Ekonomi UNISKA, dengan perubahan status dari mahasiswa menjadi alumni ini tentu saudara harus menyiapkan diri untuk bersaing ke dunia kerjaan. Impian UNISKA adalah saudara/i sukses diujian dunia luar kampus, karena para alumni menduduki jabatan dan sukses dan inilah indikator baik yang sebenarnya untuk UNISKA” tutur Pak Rektor.
Diakhir pidatonya Rektor mengatakan “kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada keluarga yudisiawan yudisiawati yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk mendidik putra putri kalian, kami terus berupaya untuk memajukan Universitas ini. Ranking Universitas kita juga mengalami kenaikan terhitung secara Nasional maupun Internasional” tutup Rektor.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.

Sedangkan Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H. Budiman Mustofa dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa “berfikirlah untuk membuka lapangan pekerjaan dimana di era sekarang ini persaingan kerja sangatlah ketat, gunakan skill yang sudah saudara peroleh di bangku perkuliahan” tutur Ketua Yayasan memberi pesan kepada peserta Yudisium.

Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H. Budiman Mustofa