Tingkatkan Kualitas Alumni Melalui Work Shop “Job Interview dan Lamaran Kerja”

Pusat Karir Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) menggelar kegiatan Work Shop “Job Interview dan Lamaran Kerja” pada Sabtu, 10 Desember 2022 bertempat di Kampus UNISKA MAB Handil Bakti. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Rizka Zulfikar, S.Tp., MM (Kepala Biro Kewirausahaan & Alumni UNISKA); Bapak Budi Setiadi, S. Kom., M. Kom (Kepala Biro Kemahasiswaan UNISKA); Bapak Agus Jalpi, SKM., M.Kes (Kabag. kewirausahaan & Karir) berserta rekan dan jajarannya. Kegiatan ini dimentori oleh Diana Rosianti, Hj. S.Si (Direktur Bisnis Duta TV).

Mentori oleh Diana Rosianti, Hj. S.Si (Direktur Bisnis Duta TV)

Ketua pelaksana kegiatan, Agus Jalpi, SKM., M.Kes dalam pidato sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan mentor dan khususnya peserta yang mau menambah ilmu pengetahuannya dan menambah kualitas diri.
“fokuslah dan ikutilah materi yang disampaikan, karena materi pada hari ini akan menjadi bekal kalian untuk melangkah ke dunia kerja nantinya” tutur Pak Agus yang kerap disapa.

Ketua pelaksana, Agus Jalpi, SKM., M.Kes

Kepala Biro Kewirausahaan & Alumni UNISKA, Rizka Zulfikar, S.Tp., MM. dalam pidato sambutannya dan sekaligus membuka acara mengatakan bahwa kegiatan ini penting sekali, mengingat dizaman sekarang penyumbang pengangguran di Indonesia yang berasal dari Sarjana S1 yaitu sekitar 35% dan UNISKA setiap tahunnya juga menyumbangkan sekitar 3.000 Sarjana.
“Saya tidak ingin UNISKA menyumbang jumlah pengangguran, maka dari itu ini merupakan usaha kita agar menambah kualitas diri alumni dan dapat berbersaing dalam mencari pekerjaan nantinya” tutur Pak Rizka.

Kepala Biro Kewirausahaan & Alumni UNISKA, Rizka Zulfikar, S.Tp., MM.