Konsultasi Anggota Komisi III DPRD Kab Kota Baru dengan Fakultas Ekonomi UNISKA MAB

Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari bersama Komisi III DPRD Kab. Kota Baru melaksanakan pertemuan dengan agenda konsultasi maupun diskusi pada Kamis, 2 Februari 2023 bertempat di Ruang Seminar Rektor Jl. Adhiyaksa Banjarmasin. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.; Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Direktur Program Pascasarjana, Dr. Khuzaini, MM.; Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Farida Yulianti, SE., MM.; Ketua Komisi III DPRD Kab Kota Baru, Denny Hendro Kurnianto, AMK.; Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab Kota Baru, Ruspiyandi, S.Sos. beserta jajarannya.

Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Farida Yulianti, SE., MM. dalam pidato sambutannya mengatakan “selamat datang dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Komisi III DPRD Kota Baru. Saya harap dengan agenda ini kita dapat memberikan kontribusi yang baik antara kedua belah pihak” tutur Bu Farida.
Diakhir pidatonya beliau mengatakan bahwa “Fakultas Ekonomi sekitar 15 tahun lalu pernah masuk ke Kota Baru, karena ada program-program mengajar ke daerah-daerah pada waktu itu, tentunya masyarakat Kota Baru merupakan bagian dari kami” tutup Beliau.

Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Farida Yulianti, SE., MM.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa “rata-rata mahasiswa dari Kota Baru setiap tahunnya yang memasuki UNISKA sekitar 300 orang yang artinya keterikatan antara Kota Baru dengan UNISKA ini sangatlah baik”.
“Tentu sinergi kelanjutan kita harus dikembangkan, dengan terpilihnya Fakultas Ekonomi sebagai partner diskusi pada hari ini maka harapan saya kembangkanlah daerah Kota Baru sesuai dengan potensi-potensi yang dimiliki, apa lagi kota baru yang merupakan daerah wisata seperti layaknya Bali”. tutur Pak Rektor.
Dilain kesempatan dalam wawancaranya Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. mengatakan bahwa “setahun yang lalu kami melakukan Kerjasama antara Kota Baru dengan UNISKA MAB dalam rangka pengembangan Kota Baru kedepan” tuturnya”.

Ketua Komisi III DPRD Kab Kota Baru, Denny Hendro Kurnianto, AMK. dalam pidato sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari UNISKA MAB “kita bersama rekan-rekan mengucapkan terimakasih atas sambutannya dari UNISKA, tentu kami sangat senang dan bersemangat untuk berkerjasama bersama UNISKA, yang mana juga anggota-anggota Komisi III ini ada beberapa merupakan alumni dari UNISKA MAB” tutur Pak Denny.
Kemudian Pak Denny mengatakan bahwa “mengawali tahun 2024 nanti kita akan mengalami krisis Kepala Sekolah di tempat kami, dari hasil diskusi dengan Sekda bahwa dipersilahkan untuk melakukan konsultasi sama-sama bersama UNISKA MAB” tutur Pak Denny.
“Semoga dengan pertuan hari ini kita mendapat saran dan masukan ataupun titik temu yang baik” tutupnya.

Ketua Komisi III DPRD Kab Kota Baru, Denny Hendro Kurnianto, AMK.