UNISKA MAB Kembali Menggelar Pelatihan Penulisan Proposal Program Kreatifitas Mahasiswa

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari ( UNISKA MAB) kembali menggelar Pelatihan Penulisan Proposal Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) pada sabtu 4 Februari 2023. Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 orang mahasiswa/i serta dilaksanakan secara offline dan menghadirkan Dr. Totok Wianto, S.Si., M.Si. sebagai narasumber.

Narasumber, Dr. Totok Wianto, S.Si., M.Si.

Wakil Rektor III, H. Idazni Muttaqin, ST., MT. dalam pidato sambutanya mengharapkan tahun ini lebih banyak lagi yang lolos Proposal Program Kreatifitas Mahasisawa (PKM) dan juga meminta kepada Wakil Dekan III agar lebih menggiatkan lagi mahasiwa yang aktif agar lebih dipoles lagi dan mengajak aktif dalam kegiatan PKM ini agar bisa  membantu akreditasi Prodi maupun Universitas.
“Saya mengharapkan tahun ini harus lebih banyak lagi yang lolos, kami juga dari Kemahasiswaan meminta Wakil Dekan III untuk menggiatkan mahasiswa yang aktif pada jurusan masing – masing agar lebih dipoles lagi dan aktif dalam kegiatan PKM agar bisa membantu Akreditasi Prodi maupun Universitas ” tutur Idzani Muttaqin.

Wakil Rektor III, H. Idzani Muttaqin,ST., MT.

Wakil Rektor III, H. Idzani Muttaqin,ST., MT. menjelasakan di tahun 2024 Universitas akan mengadakan akreditasi dan mengharapkan prestasi – prestasi yang dicapai, bisa mencapai titik unggul Universitas dan juga Idzani Muttaqin mengharapkan timba ilmu dengan benar-benar yang disampaikan oleh Narasumber.
“juga di tahun 2024 kita akan melaksanakan akreditasi Universitas, dengan makin banyaknya prestasi yang kita capai ini semoga bisa mencapai titik unggul Universitas, jadi bapak harapkan timba ilmunya benar-benar dan perhatikan dengan penuh apa yang disampaikan Narasumber” tutur Idzani Muttaqin.