Fakultas Hukum UNISKA MAB Kembali Menggelar PKPA Ke-2 (2023)

Fakultas Hukum Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari kembali menggelar kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke-2 pada Sabtu (4/2) di Aula Fakultas Hukum Jl. Adhyaksa Banjarmasin.

Dekan Fakultas Hukum, Bapak Dr. Afif Khalid, S.H.I., S.H., M.H. dalam pidato sambutannya menuturkan sebelumnya Faklutas Hukum juga menggelar kegiatan praktisi hukum yang sama.

Beliau juga berpesan “agar para mahasiswa menjadi advokat yang ideal, punya moralitas serta adab” tutur Pak Afif.

Dekan Fakultas Hukum, Bapak Dr. Afif Khalid, S.H.I., S.H., M.H.

Ketua Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Dr. Iwan Riswandie, S.H., M.H. dalam pidatonya mengatakan “terimakasih karena dapat mewujudkan kembali kegiatan dalam rangka melaksanakan sesuatu yang nampaknya harus kita lakukan yaitu dalam prospektif praktik” ucapnya.

Ketua Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Dr. Iwan Riswandie, S.H., M.H.

Kepala LLDIKTI XI, Dr. Muhammad Akbar, M.Si. memberikan apresiasi kegiatan PKPA yang di adakan Fakultas Hukum.
“Saya mengapresiasi Fakultas Hukum menjadi teladan atau contoh untuk UNISKA MAB yang lebih unggul” ujarnya.

Kepala LLDIKTI XI, Dr. Muhammad Akbar, M.Si.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidato sambutannya berharap “banyak lulusan Fakultas Hukum ini menjadi pembela pembela kebenaran, sehingga semakin banyak dalam rangka ke depan agar keberadaanUNISKA MAB itu diakui oleh masyarakat dan juga Fakultas Hukum ini sudah dijadikan Project kelas Internasional dan juga mengharapkan program ini terus dilanjutkan dengan schedule yang pas hingga alumni-alum kami berkiprah di advokat” katanya.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.