Fasilitasi Kreatifitas Mahasiswa, FSI Gelar Pelatihan Program Kreatifitas Mahasiswa

Fakultas Studi Islam (FSI) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (UNISKA MAB) menggelar pelatihan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) pada (16/02/2023) bertempat di Gedung Seminar FEKON dan diselenggarakan secara offline maupun online. Kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang peserta dan menghadirkan Bapak Rizka Zurfikar, ST.p., MM. sebagai narasumber.

Narasumber, Bapak Rizka Zurfikar, ST.p., MM. & Wakil dekan III, Bapak H. Abdul Hafiz ,M.Pd.I

Wakil dekan III, Bapak H. Abdul Hafiz ,M.Pd.I Menjelaskan pelatihan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa di bidang pengembangan program kreatifitas mahasiwa.

Wakil dekan III, Bapak H. Abdul Hafiz ,M.Pd.I

“Pelatihan ini dilaksanakan untuk memfasilitasi dan juga memberikan pengembangan program kreatifitas mahasiswa “tutur Wakil Dekan III FSI tersebut.

Gubernur Fakultas Studi Islam Muzaki Fikri menuturkan dengan diadakan pelatihan program kreatifitas mahasiswa peserta dapat menyimak dengan sungguh-sungguh dan diharapkan untuk yang mengajukan proposal lebih banyak lagi.

Gubernur Fakultas Studi Islam Muzaki Fikri

“Dengan diadakannya pelatihan ini kawan-kawan mahasiswa dapat menyimak dengan sungguh-sungguh dan semoga dapat mengajukan proposal yang lebih banyak” tutur  Muzaki Fikri.

Ketua pelaksana Athina Nahda Aulia mengharapkan dengan diadakanya pelatihan program kreatifitas mahasiswa ini dapat mengembangkan lagi potensi mahasiswa di bidang akademik.

Ketua pelaksana Athina Nahda Aulia

“Semoga dengan diadakannya pelatihan program kreatifitas mahasiswa ini dapat mengembangkan potensi di bidang akademik serta meningkatkan kreativitas dan inovatif” tutur Athina Nanda.