Sesuai Moto UNISKA MAB, WR IV melangsungkan Peringatan Isra Mi’raj

Wakil Rektor IV melangsungkan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bertempat di Masjid KH. Gusti Abdul Muis Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) bertemakan “Tebarkan Manfaat, Wujudkan Kampus Taat Beribadah”, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kehidupan sosial dan meningkatkan spritual keimanan individu dilingkungan kampus (21/02/2023).

Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM. mengatakan bahwa peringatan isra mi’raj ini selalu diperingati setiap tahunnya dari segala lapisan masyarakat bahkan semua instansi pun mengadakan peringatan ini. Tujuan memperingati pun untuk memperbarui ingatan kita tentang peristiwa isra mi’raj dan dijadikan sebuah momentum untuk mempererat hubungan antar sesama umat.

Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.

Penceramah dikegiatan ini, Prof. Dr. H. Kamrani Buseri, MA. menceritakan perjalanan spiritual Sang Baginda Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Sidratul Muntaha atau langit ke tujuh. Dengan peringatan ini pun maka kita bermuhasabah diri untuk mempertebal keimanan, menguatkan ibadah, dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

Prof. Dr. H. Kamrani Buseri, MA.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural beserta staff dan mahasiswa yang berada di civitas akademika UNISKA MAB. Acara sekaligus mencerminkan moto kampus tercinta ialah unggul, inovatif dan islami.