Biro Kewirausahaan UNISKA MAB Gelar Sosialisasi dan Pelatihan P2WM

Biro Kewirausahaan Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) mengelar sosialisasi dan pelatihan program pembinaan mahasiswa wirausaha (P2MW) bertempat di Ruangan Seminar Hukum pada Selasa, 27/03/2023 yang dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai program studi.

Narasumber Bapak Sudiwo, SE., MM., CSTMI., CPS., CSA.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Bapak Sudiwo, SE., MM., CSTMI., CPS., CSA. sebagai pemateri, Materi yang disampaikan seputar trik berwirausaha hingga pembutan proposal.

Ada banyak kategori usaha diprogram ini diantaranya :
1. Makanan dan minuman,
2. Budidaya,
3. Industri kreatif, seni, budaya dan parawisata,
4. Jasa dan perdagangan,
5. Manufactur dan teknologi terapan,
6. Bisnis digital.

Ketua pelaksana, Bapak Agus Jalpi, SKM., M.Kes. menjelaskan tujuan diadakanya sosialisai dan pelatihan program pembinaan mahasiswa wirausaha (P2WM) untuk memdorong mahasiswa di bidang wirausaha.

“Tujuan program ini dilaksanakan adalah untuk membentuk dan mendorong mahasiswa dalam menjalankan dan mengembangkan dibidang wirausaha” tuturnya.

Ketua pelaksana, Bapak Agus Jalpi, SKM., M.Kes.

Perwakilan dari Wakil Rektor III, Bapak Rizka Zulfikar, S.Tp., MM. mengharapkan partisipasi mahasiswa dalam kegiatan kali ini.

“Kami dari kemahasiswaan khususnya dibidang kewirausahaan sangat mengharapkan sekali partisipasi dari mahasiswa dan juga ide yang bisa dijadikan sebuah usulan dalam rangka dibidang wirausaha” tuturnya.

Kepala Biro Kewirausahaan, Bapak Rizka Zulfikar, S.Tp., MM.