Coaching Clinic Penyusunan Proposal PKM 2023

Lembaga Pusat Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) menyenggarakan kegiatan Choacing Clinic Penyusunan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.; Ketua LPPM UNISKA MAB Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si. beserta jajaran. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan Dosen UNISKA MAB dan narasumber pada kegiatan ini yaitu Prof. Dr. Ir. I Ketut Widnyana, M.Si.

Ketua LPPM UNISKA MAB Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si. pada pidatonya mengatakan bahwa sudah dua tahun tidak dapat melaksanakan kegiatan ini dikarenakan pandemi covid.
“setelah dua tahun kita terkena pandemi covid, kita tidak bisa bertatap muka secara langsung untuk pelaksanaan Choacing Clinic, Alhamdulillah saat ini kita bisa melaksanakannya lagi secara tatap muka” tuturnya.

Ketua LPPM UNISKA MAB Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidato sambutannya yang sekaligus membuka acara mengatakan, “setelah sekian lama dorman hampir 2-3 tahun, saya harap dikesempatan ini para dosen yang memiliki kewajiban Tridarma perguruan tinggi yang salah satunya yaitu pengabdian dapat memperoleh sumber dana hibah sehingga terlaksananya program-program yang akan diterapkan nantinya, khususnya sumber dana hibah dari eksternal” tutur Pak Rektor UNISKA MAB.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.