Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Proposal Penelitian Hibah DRTPM KEMDIKBUD Tahun 2023

Lembaga Pusat Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) menyenggarakan kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Proposal Penelitian Hibah DRTPM KEMDIKBUD Tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Ketua LPPM UNISKA MAB Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si. beserta jajaran. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan Dosen UNISKA MAB dan Narasumber pada kegiatan ini yaitu Prof. Dr. Sri Rum Giyarsih, S.Si., M.Si. (Fakultas Geografi UGM & Reviewer Penelitian Kemdikbudristek).

Ketua LPPM UNISKA MAB, Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si. pada pidatonya mengatakan bahwa kegiatan hibah ini merupakan hal yang rutin, dengan adanya hibah Kemdikbudristek ini tentunya akan memperoleh nominal yang lebih besar dibanding hibah internal.
“saya harap apa yang kita perjuangkan hari ini bisa berbuah manis dengan dibiayainya usulan proposal bapak dan ibu sekalian” tuturnya.

Ketua LPPM UNISKA MAB, Dr. Achmad Jaelani, S.Pt., M.Si.

Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM. dalam pidato sambutannya yang sekaligus membuka acara mengatakan bahwa dosen memiliki kewajiban dalam penelitian dan pengabdian, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan dorongan kepada dosen-dosen UNISKA MAB dalam melaksanakan kewajiban tadi.
“Perlukita ketahui bersama bahwa kegiatan penelitian merupakan hal yang wajib bagi tenaga pengajar dosen, kami akan terus mendorong untuk tenaga pengajar UNISKA MAB untuk bisa mendapatkan hibah dana dan dapat melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat” tutur Bapak Zainul.

Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.