Visitasi Tim Asesor dari BAN-PT Untuk Prodi Magister Administrasi Publik (MAP)

Akreditasi MAP Uniska

Pada hari Kamis sampai Sabtu tanggal 29-31 Agustus 2019. Program Pascasarjana kedatangan tamu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), kedatangan para asesor berkaitan dengan visitasi Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin yang sedang melaksanakan Akreditasi program studi.

Permohonan Akreditasi dijawab melalui surat dari BAN-PT nomor 3161/BAN-PT/SPT-AK/A/2019 dengan mengirimkan dua asesor untuk melakukan visitasi. Kedua asesor tersebut adalah Paulus Israwan Setyoko, Prof., Dr. M.S – Universitas Jenderal Soedirman dan Thomas Bustomi, H. Dr.,M.Si. – Universitas Pasundan.

Proses akreditasi untuk prodi Magister Administrasi Publik (MAP) ini diproses melalui SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) yang berhasil di upload kurang lebih 5 bulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2019. Kegiatan visitasi ini didukung penuh oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin, mulai dari Direktur Pascasarjana, Pimpinan Program Studi, Tenaga Pengajar, Tenaga Kependidikan, Stakeholder serta Mahasiswa dari Program Studi S2 Magister Administrasi Publik (MAP) sehingga kegiatan visitasi berjalan dengan baik. Besar harapan dengan segala upaya yang telah dilaksanakan dapat menghasilkan peningkatan kualitas dan peningkatan nilai dari kegiatan akreditasi ini.

Share ke media sosial anda...!