Pelatihan Sertifikasi, Branding dan Pemasaran Produk

Pelatihan Pemasaran Produk

Uniska melalui UPT Kewirausahaan dan Inkobator Bisnis melakukan Pelatihan dan sosialisasi sertifikasi pangan industri rumah tangga, branding dan pemasaran produk kepada mahasiswa.

Kegiatan yang diikuti puluhan mahasiswa Uniska ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yakni pelatihan tentang pembuatan kemasan produk. Kali ini mahasiswa juga diharapkan dapat memahami strategi pemasaran terutama dalam bidang labeling dan legalitas dalam mengembangkan sebuah produk.

Narasumber kegiatan ini adalah Siti Fauzanah, SKM, MA dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang memberikan materi tentang peningkatan produk dan nilai jual olahan produksi tentunya dengan sebuah labeling yang sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Rizal Fakhlifi, owner Ice Multi Bubble juga hadir sebagai narasumber memberikan materi tentang cara membranding dan pemasaran produk.

H. Idzani Muttaqin, ST., MT, wakil rektor bidang kemahasiswaan Uniska yang hadir membuka acara menyampaikan bahwa pihak civitas akademika Uniska rencananya akan memasukan kegiatan pelatihan dalam bentuk perkuliahan, sedikitnya ada 3-4 kali dalam 1 semester perkuliahan tentang pemasaran produk dibelajarkan.

Share ke media sosial anda...!