Yudisium Sarjana Fakultas Teknologi Informasi UNISKA MAB Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023

Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dengan jumlah peserta 662 mahasiswa/i, yang terdiri dari 599 orang dari Program Studi Teknik Informatika dan 63 orang dari Program Studi Sistem Informasi, seluruh Yudisiawan/i secara resmi dikukuhkan langsung oleh Dekan FTI UNISKA MAB, Dr. Hj. Silvia Ratna, S.Kom., M.Kom. pada Senin, 11 Desember 2023 bertempat di Lima Rasa Banjarmasin.

Dekan FTI UNISKA MAB, Dr. Hj. Silvia Ratna, S.Kom., M.Kom. dalam wawancaranya mengatakan bahwa “kita terus meningkatkan mutu pendidikan, SDM atau tenaga pengajar serta sarana dan prasarana seiring dengan meningkatnya kepercayaannya masyarakat kepada FTI UNISKA MAB dengan dibuktikannya pada setiap tahunnya terus meningkat minat calon mahasiswa yang masuk ke FTI UNISKA MAB”

Dekan juga berpesan bahwa “ingatlah prestasi atau perolehan kita hari ini bukanlah dari kehebatan kita, bisa jadi merupakan do’a dari kedua orang tua kita”.

Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM. dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa “pada hari ini peserta yudisium terbilang banyak dengan angka 662 orang peserta, semoga kedepannya nanti FTI meningkat bukan hanya jumlah populasinya namun seiring dengan peningkatan kualitasnya” tuturnya.

“teruslah belajar setelah lulusnya kalian pada hari ini, ikuti pelatihan dan perkembangan zaman melalui jurnal ataupun artikel-artikel sehingga kualitas diri akan ikut juga meningkat, karena tantangan kedepannya tantangan akan semakin besar” tutupnya.