Silaturahmi dan Evaluasi Studi Lanjut Dosen UNISKA MAB

Hari Jum’at (14/6/2019), UNISKA MAB Banjarmasin kedatangan para dosen-dosen UNISKA MAB yang sedang melakukan studi lanjut pascasarjana untuk mengambil gelar doktor (S3).

Pertemuan ini tidak lain sebagai salah satu silaturahmi dan evaluasi para dosen UNISKA MAB setelah beberapa semester menempuh studi di universitasnya masing-masing.

Dalam pertemuan ini Rektor UNISKA MAB, bapak Abd. Malik S.Pt., M.Si., Ph.D dan Ketua Badan Pengurus Yayasan, bapak Dr. Ir. H. Gusti Irhamni, M.T turut menyambut kedatangan para dosen-dosen ini.

Rektor UNISKA MAB mengharapkan para dosen yang sedang melakukan studi doktoral ini dapat menyelesaikannya secara tepat waktu sehingga bisa segera kembali melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Selain memperoleh gelar doktor, para dosen nantinya diharapkan untuk terus rajin membuat artikel jurnal ilmiah yang bereputasi, sehingga kedepannya dosen-dosen tersebut dapat memperoleh gelar guru besar (profesor) karena itulah yang menandakan kualitas terbaik dari seorang dosen, lanjut bapak Abd. Malik.

Selanjutnya bapak Irhamni selaku ketua pengurus yayasan menyampaikan agar para dosen yang sedang melaksanakan tugas belajar ini terbuka untuk menyampaikan sesuatu jika terdapat permasalahan yang dapat mengganggu maupun menghalangi proses studi ini.

Sehingga permasalahan itu dapat dibantu diselesaikan baik oleh yayasan maupun rektorat agar studi lanjut ini secara lancar dan cepat selesainya. (Ihsan)