Seminar Bersama Mahasiswa Magister Manajemen Uniska Banjarmasin dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia

Magister Manajemen (MM) bersama dengan Fakulti Pengurus Dan Ekonomi (FPE) UPSI mekaukan seminar bersama dengan tema “How To Make Entrepreneural Development And Graduate Employebilities” yang dilaksanakan pada tanggal 24 okt 2019 sebagai rangkaian kegiatan Field Study ke Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia (UPSI).

Dari pihak UPSI diterima oleh Head of Deputy Internl and Mobility Centre Prof. Madya Zaharul Lailiddin Ph.D, dari FPE di wakili oleh Dr. Sharul Effendi dan Direktur Kewirausahaan Prof. Madya Mazura, Ph.D. dari pihak MM Uniska diwakili oleh Kaprodi Dr. Rahmi Widyanti, M.Si. dan dosen pendamping Dr. Sulastini, M.Si dan Dr. Basuki, M.Si. Mahasiswa MM Uniska yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 29 mahasiswa angkatan 2018.

Di masa yang akan datang juga  dirancang kerjasama penyusunan artikel publikasi internasional antara MM Uniska MAB dengan MM UPSI Malaysia. Diharapkan dengan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kualitas khsususnya dalam publikasi artikel internasional.

Repost

Studi Lapangan dan Seminar Bersama Mahasiswa Magister Manajemen Uniska Banjarmasin Angkatan 2018/2019 Ke Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia