UNISKA – Pemkab Tanbu Jalin Kerjasama Litbang Iptek

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAAB) Banjarmasin menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu  dalam hal peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bidang implementasi pendidikan tinggi.

Penandatanganan MoU oleh Rektor Uniska MAAB Banjarmasin, Prof. Abd Malik, SPt., M.Si., Ph.D dengan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor bertempat di Ruang Kerja Bupati Tanah Bumbu pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020.

Rektor Uniska berharap melalui kerjasama itu akan terwujud sinergitas antara Pemkab Tanah Bumbu dengan Uniska untuk saling memberikan manfaat kedua belah pihak dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diakan diwujudkan melalui pengembangan pendidikan dan pelatihan utamanya penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan teknologi.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengatakan, kerjasama itu merupakan wujud dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor pendidikan. Harapannya kerjasama itu mampu memberikan kontribusi lebih di dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Tanah Bumbu yang unggul.