Pelepasan Mahasiswa KKN UNISKA MAB Tahun 2021

Bertempat di halaman Kantor Camat Beruntung Baru Kabupaten Banjar, Senin tanggal 26 Juli 2021 dilakukan pelepasan (serah terima) mahasiswa peserta KKN UNISKA Semester Genap 2020/2021. Penyerahan diwakili oleh Wakil Rektor III H. Idzani Muttaqin, ST., MT kepada Camat Beruntung Baru, Drs. Agus.
Sebelumnya dilakukan pelepasan di halaman kampus UNISKA Banjarmasin oleh Wakil Rektor I Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.
KKN tahun 2021 ini adalah KKN yang ke 4 kalinya di lakukan di kecamatan ini. Dalam sambutan Camat Beruntung Baru, Pihak kecamatan dan Desa tempat KKN sangat mengapreasiasi kegiatan ini, karena program kerja yang ditawarkan oleh mahasiswa/i UNISKA sangat membantu warga desa dalam usaha meningkatkan taraf hidup desanya, dan ini telah terbukti dalam 4 tahun terakhir ini.
Sementara itu dalam sambutan Wakil Rektor 3 berharap para mahasiswa peserta KKN mampu menjaga nama baik Universitas dan bisa mempertahankan hubungan baik yang selama ini dijalin dengan warga kecamatan Beruntung Baru.
Mengingat maasih dalam suasana pandemi maka pelaksanaan KKN tahun ini akan lebih banyak dibantu dengan media sosial, live streaming dan video tentang proker yang akan di laksanakan.