Yayasan UNISKA MAB Laksanakan MoU Bersama Bank Mandiri

Yayasan Univertsitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Mandiri pada Hari Selasa, 18 Oktober 2022, bertempat di Ruang Seminar Rektor Kampus UNISKA MAB Jl. Adhiyaksa Banjarmasin.

Penandatanganan MoU ini ditanda tangani oleh Ketua Yayasan UNISKA MAB, Bapak Drs. Budiman Mustofa dan Area Head Mandiri, Bapak Prayudi Wahyu yang disaksikan langsung oleh Ketua Badan Pembina Yayasan, Ibu Hj. Rahmi Hayati Tajudinnor; Rektor UNISKA MAB, Bapak Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., Asean Eng; Wakil Rektor I UNISKA MAB, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Wakil Rektor III UNISKA MAB, Bapak H. Idzani Muttaqin, ST., MT; Wakil Rektor IV UNISKA MAB, Ibu Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag; Bapak Justinus Hendra (TBWH Mandiri); Bapak Josef Deny (Pjs. ATFM Mandiri); Bapak Narwan ( Pjs. Branch Manager Mandiri A. Yani) beserta jajarannya.

Penanda Tanganan MoU

Ketua Yayasan UNISKA MAB, Bapak Drs. Budiman Mustofa dalam sambutannya mengatakan “Saya berharap dengan perjanjian ini pelayanan dapat ditingkatkan dan dimasing-masing instansi dapat mementingkan kepentingan bersama. Saya juga berharap kerjasama ini tidak hanya terkait dengan keuangan, tetapi juga dapat berkerjasama dibidang akademik” tutur Pak Budiman dalam sambutannya.

Area Head Mandiri, Bapak Prayudi Wahyu dalam sambutannya mengatakan “Kami akan mengerahkan pelayanan terbaik untuk melayani UNISKA MAB salah satunya dalam penggunaan aplikasi, dalam kesempatan ini mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan dapat menjadi manfaat baik dan berjalan dengan baik” tutur Pak Yudi.

Rektor UNISKA MAB, Bapak Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., Asean Eng. dalam sambutannya mengatakan “saya Uharap Bank Mandiri dapat melaksanakan perjanjian ini dengan sebaik mungkin dalam melayani mahasiswa UNISKA MAB” tutur Pak Rektor.