Rektor UNISKA MAB Kukuhkan Dua Guru Besar Sekaligus

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. mengukuhkan dua orang guru besar sekaligus, mereka adalah Prof. Dr. Hj. Sulastini, SE., M.Si. dan Prof. Dr. Dra. Hj. Rahmi Widyanti, M.Si. yang mana mereka berdua ber-homebase di Fakultas Ekonomi UNISKA MAB (FEKON). Acara Pengukuhan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Galaxy Banjarmasin pada Rabu, 16 November 2022.
Dikesempatan ini Prof. Dr. Hj. Sulastini, SE., MSi. dalam pengukuhannya menyampaikan orasi ilmiah berjudul Perekonomian Indonesia Bangkit Bersama UMKM di Era Digital Industri 4.0. sedangkan Prof. Dr. Dra. Hj. Rahmi Widyanti, MSi. dengan orasi ilmiah berjudul Penerapan Spiritual Leadership Sebagai Model Kepemimpinan Dalam Organisasi Di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Kepala LLDikti Wilayah XI Kalimantan, Dr. Muhammad Akbar; Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H. Budiman Mustofa; Pembina Yayasan UNISKA MAB, Hj. Rahmi Tajudinnor; Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng; Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Wakil Rektor II, Dr. Ir. Hj. Siti Erlina, MP.; Wakil Rektor IV, Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag; Direktur Program Pascasarjana, Dr. Khuzaini, MM.; Seluruh Dekan dan jajarannya serta tamu undangan dari berbagai lembaga terkait.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. mengatakan “setelah dikukuhkannya dua wanita Profesor bidang ekonomi ini maka UNISKA MAB kini memiliki empat orang Guru besar” tutur Rektor. Ini menandakan suatu keberhasilan tidak hanya bagi dua Profesor, tetapi juga berimbas kepada civitas UNISKA MAB.
“Saya harapkan prestasi ini bisa diikuti oleh dosen yang lain, sehingga Guru Besar di Uniska MAB terus bertambah” tutupnya. Rektor juga berkomitmen untuk terus mendorong para dosen, yang dinilai memiliki potensi untuk menyandang gelar Profesor.

Rektor dan Jajarannya serta Seluruh Dekan UNISKA MAB