UNISKA Gagas Kerjasama KKN dengan Pemerintah Kota Banjarmasin

Kunjungan Walikota Banjarmasin ke UNISKA

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. melakukan pertemuan dengan pimpinan UNISKA MAB pada hari Kamis, 2 September 2021 untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan visi misi Kota Banjarmasin agar kiranya UNISKA MAB dapat berkontribusi mensukseskannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Banjarmasin pada tanggal 24 September mendatang.

Dalam kesempatan yang sama Rektor UNISKA, Prof. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D. menyampaikan visi misi UNISKA MAB dan beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti KKN yang kedepannya dapat disinergikan melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam memberdayakan masyarakat khususnya untuk mengimplementasikan slogan Kota Banjarmasin yaitu “BAIMAN” sehingga terwujud Banjarmasin yang Barasih wan Nyaman dalam segala hal.

Dalam acara ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, M.Pd. dan Ketua Badan Pengurus Yayasan, Drs. H. Budiman Mustafa serta para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Dekan di Lingkungan UNISKA.

Penyerahan Kenang-Kenangan antara Pemerintah Kota Banjarmasin dan UNISKA MAB