Penandatanganan MoU antara Fakultas Hukum UNISKA dan DPN PERADI

Fakultas Hukum UNISKA MAB Kerjasama DPC PERADI Kota Banjarmasin melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Dewan Perwakilan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang langsung diwakili oleh Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM. (Ketua Umum DPN PERADI) dan sekaligus menjadi narasumber dalam Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Hukum UNISKA dan Pimpinan PERADI Kota Banjarmasin beserta jajaran, dilaksanakan di aula seminar Fakultas Hukum UNISKA Banjarmasin pada hari Minggu, 7 November 2021. Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari merupakan Perguruan Tinggi Swasta pertama yang berhasil melakukan kerjasama dengan DPN PERADI, dari kerjasama ini kedua belah pihak berharap agar dapat saling bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Dekan Fakultas Hukum UNISKA, Dr. Afif Khalid, S.HI., SH., MH. berharap kegiatan ini dapat membekali berbagai pengetahuan keterampilan dan keahlian hukum yang diperlukan Calon Advokat dalam melaksanakan praktik Advokat secara profesional.